Oleh: fatkhurrohim | Mei 2, 2008

Menuju AseanPlas di Singapoera

Presentasi exhibition yang bertajuk Asean Plas diadakan di Ballroom Hotel Hyatt pada tanggal 10 April 2008. Presentasi ini, ditujukan untuk para pelaku bisnis industri plastik dan karet di Indonesia yang akan mengikuti exhibitionnya di Singapura. Asean Plas yang akan digelar di Singapura pada tanggal 26 – 29 Mei 2008 ini, merupakan pameran dagang internasional untuk bidang mesin produksi plastik dan karet yang terkemuka di tingkat Asia Tenggara.

Hadir dalam acara itu, Yusuf Santo selaku Direktur Pengembangan dan Pelatihan dari Asosiasi Industri Plastik dan Olefin (Inaplas). Santo menuturkan, bahwa exhibition yang akan digelar di Singapura ini memiliki arti penting bagi para pelaku bisnis yang bergerak dibidang industri plastik dan karet Indonesia. “Kenapa saya katakan penting, karena pada event tersebut, akan dihadirkan beberapa produsen mesin terkini dibidang plastik dan karet, serta teknologi pengolahan bahan bakunya,” terang Santo.

Sementara itu, Jernot Ling Ling, selaku perwakilan dari Mese Dusseldorf, Jerman, untuk Asia mengatakan, patut berterimakasih kepada Indonesia yang menjadi pangsa pasar yang bagus untuk industri mesin pengolahan plastik dan karet. Oleh karenanya, Jernot mengharapkan, Indonesia dapat mengikuti perkembangan teknologi mesin terakhir di industri ini.

Menurut Noni, representatif marketing asean plas untuk Indonesia menuturkan, bahwa Wahana Kemala Niaga (Wakeni), didaulat oleh Mese Dusseldorf, Jerman, untuk mengorganizer Exhibition Asean Plas di wilayah Inonesia. Dan Wakeni, dalam acara presentasi event tersebut mampu mengundang sebanyak 130 peserta dari Jakarta dan Surabaya. Peserta yang hadir dalam presentasi exhibition asean plas ini, adalah para pelaku bisnis dan asosiasi dari industri plastik dan karet.”Untuk booking fee dan informasi exhibition Asean Plas di Singapura, dapat menghubungi kami,” terang Noni. (Fatkhurrohim)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: